Desa Membangun Negeri
Kamis, 4 Mar 2021 15:58 WIB

Isi Waktu Istirahat, Anggota Satgas TMMD Berbaur sambil Ingatkan Taati Prokes ke Warga

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Disela-sela waktu istirahat siang Danton Satgas TMMD Letda Inf Abdul Hasan ikut berbaur melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat di sekitar lokasi sasaran fisik TMMD, Kamis (4/3/2021).

Menurut Letda Inf Abdul Hasan, mewujudkan masyarakat yang sehat tentu harus diawali dari perorangan, tempat tinggal dan lingkungan sekitarnya supaya terhindar dari penyakit.

“Mengingat saat ini masih pandemi covid-19, maka penting sekali bagi kita untuk menerapkan pola hidup sehat, menggunakan masker juga penting,” ujar Abdul Hasan sambil duduk bersama warga Desa Lok Batu.

Pola hidup sehat masyarakat merupakan satu kondisi yang sangat dibutuhkan, dan berlaku secara umum di suatu lingkup wilayah tempat tinggal sekelompok masyarakat di daerah pedesaan.

Dalam kesempatan itu, Danton Satgas TMMD tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar tentang penerapan protokol Kesehatan diantaranya pemakaian masker, rajin memcuci tangan, selalu jaga jarak dan menghindari kerumunan masa. ***

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas