oleh

IWO Bartim Harapkan Senergitas Wartawan – Polri Semakin Erat

TAMIANG LAYANG – Seperti tahun lalu, setiap mendekati Hari Raya Idul Fitri Polres Barito Timur (Bartim) memberikan tali asih atau bingkisan kepada para wartawan yang ada dikabupaten Bartim.

Kini dibawah kepemimpinan AKBP Zulham Effendy SIK.MH selaku Kapolres Bartim juga melakukan hal yang sama seperti tahun lalu.

Pembagian bingkisan secara simbolis kepada para wartawan nampak disambut bahagia oleh para wartawan.

Menurut Kapolres, pemberian bingkisan kepada para wartawan tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagia dan untuk mempererat tali silaturahmi antara polri dengan wartawan.

‚ÄúTahun ini juga dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya. Semua wartawan yang menjadi rekanan mendapatkan bingkisan. Bahkan selain wartawan, TNI dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat juga sudah disiapkan bingkisan,” kata Kapolres disela sela pembagian bingkisan.

Menurutnya, bingkisan tersebut jangan dilihat dengan nilainya namun pemberian bingkisan lebaran dan tali asih tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silaturami sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri, dalam hal ini Polres Bartim dengan para rekan-rekan media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar Kabupaten Bartim kedepan lebih aman dan kondusif.

“Kita harap sinergitas antara media dan Polri semakin erat dengan tetap memberikan informasi kepada Polri terkait perkembangan situasi yang ada di daerah Kabupaten Bartim,” harap orang nomor satu di Polres Bartim.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan yang mana sudah membantu memberikan informasi dan menyebarkan informasi terkait perkembangan di Kabupaten Bartim.

“Kita sangat mengapresiasi kepada rekan – rekan wartawan yang mana sudah membantu Polri dalam hal membangun Kabuaten Bartim menjadi lebih maju dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bartim Elsa Susanti melalui Ketua Harian, Yovan C Piay pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Bartim yang sudah memberikan bingkisan kepada wartawan.

Dirinya berharap kebersamaan antara insan pers dengan Polres Bartim semakin lebih baik lagi.

“Saya mewakili teman – teman media mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H dan selamat menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1440 H,” katanya.

Kegiatan tersebut diwarnai poto bersama Kapolres Bartim dan jajarannya bersama insan Pers dan dilanjutkan
secara bersamaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin (metro7/budi).