oleh

IWO dan Perusahaan Batu Bara Bagikan Takjil

TAMIANG LAYANG – Perusahaan batu bara PT. Maslapita dan PT Trisula Kencana Sakti (TKS) bersama organisasi Ikatawan Wartawan Online (IWO) kabupaten Bartim peduli sesama dengan membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jln A Yani simpang 4 lampu merah Tamiang Layang, Bartim sore kemarin.

Perwakilan perusahaan, Markus Leoury beserta awak media dari media online dan cetak yang tergabung di organisasi IWO Bartim itu tampak solid dan bersemangat membagikan takjil kepada para pengendara yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

Dirinya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian kepada sesama dalam berbagi takjil dengan menggandeng IWO Bartim.

“Di bulan ramadhan ini kami bersama IWO Bartim saling berbagi dan peduli kepada sesama. Dan untuk tahun depan kita akan laksanakan kembali kegiatan seperti ini. Ini akan menjadi agenda rutin,” kata Markus.

Dirinya mengaku sangat berbangga hati dapat melaksanakan kegiatan ini, karena pada intinya kita pihak perusahaan bisa berkontribusi kepada masyarakat secara meluas dan bukan hanya hal ini saja, kita juga terus melakukan hal-hal yang dapat membantu secara sosial kepada masyarakat kabupaten Barito Timur.

“Kita mengambil momen ini sekaligus untuk mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankannya dan kami yang mewakili pimpinan perusahaan memohon maaf lahir bathin,” tutup Markus selaku Humas di PT Maslapita.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Umum IWO Bartim Elsa Susanti bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh IWO Bartim untuk peduli kepada sesama di bulan ramadhan.

“Ini bentuk solidaritas kami bersama pihak perusahaan bahwa walaupun kami sibuk dengan aktivitas sehari-hari mencari dan membuat berita namun di bulan suci yang penuh berkah ini kami sempatkan untuk saling berbagi kepada sesama. Semoga kita dipanjangkan umur agar bisa melaksanakanya lagi ditahun depan,” tutup Wartawan senior Elsa Susanti usai membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Disisi lain ketua panitia pelaksana Yovan C Piay dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu kegiatan tersebut, baik dari dana pelaksanaan maupun secara langsung ikut kelapangan membantu membagikan takjil.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas terlaksananya kegiatan ini. Dan ini adalah yang pertama kalinya dilakukan pengurus organisasi IWO Kabupaten Bartim, dengan membagikan takjil pada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Dirinya menegaskan, kedepannya organisasi IWO khususnya Bartim akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menyentuh langsung kepada masyarakat dengan sosialitas kebersamaan dari setiap anggota yang tergabung di organisasi IWO.

“Namun sebaliknya organisasi akan terus berkarya dalam membangun dan menciptakan sumber daya manusia di kabupaten Barito Timur untuk yang lebih baik lagi,”pungkasnya. (metro7/budi).