oleh

IWO Kota Metro Lampung Bagikan Paket Sembako ke Warga Tidak Mampu

METRO – PD.IWO (Pengurus Daerah Ikatan wartawan Online) Kota Metro salurkan bantuan ratusan paket sembako dan masker ke warga kota Metro dalam rangka kepedulian dan perhatian kepada warga tidak mampu yang terdampak covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441/H 2020.

Ratusan Paket Sembako diserahkan langsung oleh pengurus PD IWO Kota Metro ke warga dan orang lanjut usia tidak mampu sebanyak 350 paket sembako dan juga masker.

Ketua IWO Kota Metro Zuli Ardiansyah didampingi Wakil Ketua Ade Suhendra, sekretaris Yodi Effendie, dan seluruh jajaran pengurus bergerak door to door dari rumah ke rumah mulai pukul 09.wib di kota Metro, juga memberikan bantuan sembako untuk pemulung yang berada di TPAS Karangrejo Metro Utara.
BACA JUGA :   Dandim Pantau Langsung Penyaluran BLT di Kantor Pos Barabai

“Iya, hari ini PD IWO Kota Metro menyalurkan sebanyak 350 Paket sembako ke warga dan orang tua kurang mampu di kota Metro,” ujar nya, Kamis (21/05/2020).

Zuli menuturkan jangan melihat dari isi nya, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian PD.IWO Kota Metro kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah situasi pandemi covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020.