Desa Membangun Negeri
Kamis, 18 Feb 2021 13:12 WIB

Jabatan Bupati dan Wakil Bupati HST Masa Jabatan 2016-2021 Telah Berakhir

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

BARABAI, metro7.co.id – Masa jabatan Bupati HST H A Chairansyah dan Wakilnya Berry Nahdian Forqan telah berakhir.

Estafet kepemimpinan diserahkan kepada Plh Bupati HST H Faried Fakhmansyah, Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan secara virtual, di Ruang Auditorium Kantor Bupati HST, Rabu (17/2).

Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Pejabat lama dan Plh Bupati HST, serta penyerahan memori Jabatan Bupati dan Wakil Bupati HST masa jabatan 2016-2021.

Turut berhadir, para staf ahli Bupati, para Asisten Setda HST, Kepala Kantor Kemenag HST, Kepala SOPD Lingkup Pemkab HST, dan para Camat se HST.

Bupati HST H A Chairansyah menyampaikan, selama menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati HST, banyak keberhasilan dan prestasi yang dapat diraih.

Namun, dibalik prestasi dan keberhasilan tersebut, banyak pula terdapat kekurangan, ketidaksempurnaan dan bahkan banyak keinginan dan program-program yang belum dilaksanakan.

“Saya sangat berharap, agar keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai selama ini, dapat dipertahankan, diteruskan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa yang akan datang,” bebernya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas