Desa Membangun Negeri
Sabtu, 23 Jan 2021 21:32 WIB

Jabatan Kasatreskrim Polres Pesawaran Berganti

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PESAWARAN, metro7.co.id – Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Pesawaran yang sebelumnya dijabat oleh AKP Donald Enrico Siaduruk digantikan oleh AKP Eko Rendi Oktama, Kegiatan serah terima jabatan digelar,di Aula, Pamor Persada, Polres setempat, Sabtu,(23/1/2021).

upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, dan dihadiri Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanis, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran dan para Kapolsek.

Dalam sambutannya Kapolres Pesawaran mengatakan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Enrico Donald Sidauruk,yang telah berdinas di Polres Pesawaran lebih kurang selama 1 tahun 7 bulan.

Menurut Kapolres, selama di Pesawaran banyak Prestasi yang telah diraih AKP Donald E Sidauruk, antara lain kasus pembunuhan yang berhasil diungkap dalam waktu 1×24 jam dan kasus pembunuhan mahasiswa dengan tersangka empat belas orang.

“Saya optimis bahwa para pejabat baru adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat jabatan tersebut. Oleh karena itu hendaknya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada diwilayah hukum Polres Pesawaran,“ Kata Kapolres.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas