Desa Membangun Negeri
Kamis, 18 Feb 2021 20:55 WIB

Jadi Ketua DPD, I Wayan Kocap Siap Berjuang Mengembalikan Kejayaan PAN Muratara

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan

MURATARA, metro7.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Musirawas Utara ( Muratara ) I Wayan Kocap terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Hal itu diketahui pada gelar agenda Musyawarah Daerah (Musda) Kedua diselenggarakan melalui Virtual Zoom Meeting ( Daring ) bertempat di Hotel Hakmaz Taba, Kota Lubuklinggau, Kamis, (18/02/2021).

Dikatakan oleh I Wayan Kocap, dalam kegiatan Musyawarah Daerah ( Musda ) ini bahwa Ada tiga Provinsi, yakni Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan, dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN ) Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M.

Dijelaskannya, sebelum melaksanakan Musyawarah Daerah ( Musda ) ada 4 nama penjaringan untuk calon Formatur / Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( PAN ) Muratara di umumkan yakni dirinya sendiri ( I Wayan Kocap ), Hirin Askad, Ahmad Abrori, dan Irawan.

“Formatur yang nantinya terpilih inilah akan diberi kewenangan untuk menyusun kepengurusan 2021 -2016. Dari empat orang tadi secara aklamasi bahwa menunjuk saya sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Muratara,” papar I Wayan Kocap ketika diwawancarai Wartawan Metro7 via handphone pribadinya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas