oleh

Jalan Desa Beraspal, Warga ke Bupati Sayed : Jalannya Nyaman Pak

-Kotabaru-887 views

KOTABARU – Saat hari libur, Bupati Sayed Jafar Al Idrus, memanfaatkan waktu luangnya untuk meninjau pengerjaan jalan, yang menghubungkan antara Kecamatan Pulau Laut Barat dengan Kecamatan Pulau Laut Selatan. Sabtu (07/12).

Dikawal beberapa Kepala SKPD, Bupati Sayed Jafar berjalan kaki menyusuri jalan yang baru diaspal tersebut. Mulai dari Desa Tanjung Seloka menuju Desa Ale-ale, jaraknya sepanjang kurang lebih 2 km.

Sepanjang jalan itu, Bupati Sayed menyapa dan menghampiri beberapa warga. Kepada Bupati warga merasa senang jalan di desa mereka mulai nyaman.

“Alhamdulillah pak jalannya sudah diperbaiki, sekarang sudah nyaman jalannya,” ungkap salah satu warga.

Beberapa warga melontarkan tanggapan positif atas pengaspalan jalan itu.

Sukirno salah satunya. Warga Desa Tanjung Seloka ini mengaku senang dengan jalan di desanya sudah diaspal.

” Ya alhamdulillah sekarang sudah bagus jalannya, kalau yang dulu jalannya agak bebatuan, alhamdulillah sekarang sudah bagus. Terakhir jalan ini diaspal puluhan tahun yang lalu,” aku Sukirno kepada Bupati.

Hal senada juga ditukaskan Sumarno, warga Desa Ale – Ale ini mengatakan dengan jalan baru diaspal ini dapat mempersingkat waktu dirinya berangkat ke Kecamatan Pulau Laut Barat, untuk membawa hasil kebun.

“Jalannya sudah bagus otomatis usaha kita lebih lancar pak. Sekarang membawa hasil kebun lebih cepat, kalau dulu kita memakan waktu berjam-jam. Sebelumnya jalan disini juga berdebu saat cuaca panas, dan disaat hujan airnya menggenang, tapi alhamdulillah sekarang sudah bagus,” tukasnya.

Disisi lain, Bupati juga menaiki salah satu alat berat dan asik berbincang-bincang dengan para pekerja. (metro7/syn/rel).