oleh

Jalan Desa Seperti Kubangan Lumpur, Kades Garunggung Supardi Minta Pemerintah Segera Memperbaiki

TAMIANG LAYANG – Kepala Desa Sumber Garunggung, Bartim, Supardi mengharapkan usulan pihaknya pada musrenbangcam dikecamatan Dusun Tengah yang lalu dapat direlesiasikan oleh pemerintah.

“Kita sangat berharap usulan kita seperti jalan lintas menuju Desa Dambung dari 01 sampai dengan RT 06 simpang yayang dapat ditingkatkan hingga nyaman untuk dilintasi,” ucap Supardi, Kamis 27 Februari 2020.

Menurutnya, saat ini jalan tersebut bagaikan kubangan lumpur yang siap ditanami padi, karena setiap musim penghujan jalan tersebut sangat becek dan berlobang digenangi air.

Dengan kondisi seperti itu, tentu membuat warga yang melintas dijalan tersebut menjadi prustasi dan was was, karena takut mengalami kecelaakan.

“Jalan itu adalah satu satunya akses warga, kalau jalan tersebut tidak secepatnya diperbaiki kemungkinan akan bertambah parah hancurnya,” ucapnya.

Sebagai pemimpin yang diamanahkan untuk mensejahterakan warganya, Supardi meminta kepada pemerintah daerah Bartim ataupun Provinsi agar secepatnya memperbaiki jalan tersebut.

“Kita harap usulan ini dapat direlesiasikan oleh pemerintah, sehingga warga menjadi senang karena dapat melintass di jalan yang mulus,” pungkasnya. (metro7/budi).