Desa Membangun Negeri
Sabtu, 6 Feb 2021 09:42 WIB

Jalan Keluang-Talang Siku Rusak, DPUPR Bergerak

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Ismitullah

MUBA, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dengan gerak cepat langsung melakukan perbaikan ruas Jalan Keluang-Talang Siku yang mengalami kerusakan di beberapa titik yang di kerjakan oleh PT Pajar Indah Setya Nugaraha melalui anggaran pendapatan belanja daerah perubahan dengan nilai anggaran 4,9 M lebih kurang.

Dalam perbaikan tersebut Kepala Dinas PUPR, Herman mayori, St, Mt melalui PPTK kegiatan Kurniawan Pribadi, ST saat di konfirmasi awak media, ia membenarkan, Jum’at (05/02/20) dari Dinas PUPR langsung melakukan koordinasi dengan pihak kontraktor mengingat kegiatan tersebut masih masa perawatan.

“Alhamdulillah pihak kontraktor dengan sigap gerak cepat melakukan perbaikan di beberapa titik kerusakan dan kami dari Dinas PUPR langsung turun langsung bersama pihak kontraktor untuk melakukan pemantauan kegiatan tersebut bersama Tim Teknis,” jelas Wawan.

Saat di tanya awak media terkait kerusakan jalan tersebut Kurniawan mengatakan di duga kuat dengan kerusakan tersebut di karenakan mobil berhenti dengan tonase berlebih.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas