oleh

Jalan Lampiong – Lebo Mulus, Masyarakat Ucapkan Terimakasih kepada Ampera

TAMIANG LAYANG – Kades Lebo Kecamatan Pematang kabupaten Barito Timur Hadi Saputra menyampaikan ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat karena telah memperhatikan warganya dengan memperbaiki jalan Desa Lampiong – Desa Lebo. Jalan yang dulunya rusak berat dan berlubang-lubang kini sudah mulus sehingga aktifitas masyarakat menjadi nyaman.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang mana telah menganggarkan perbaikan jalan di Desa kami, sehingga kami dari masyarakat sangat terbantu,” kata Hadi Saputra kemarin.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak DPRD Bartim dan Bupati Ampera AY Mebas yang mana telah memperjuangkan aspirasi pihaknya pada musrenbang beberapa tahun yang lalu, sehingga terelesiasilah usulan untuk mendambakan jalan yang bagus.

Hadi menuturkan, bila musim penghujan jalan tersebut dulunya rusak dan becek serta jalannya banyak berlubang-lubang, Sedangkan ketika musim kemarau debu beterbangan ketika kendaraan melintas.

“Tetapi sekarang jalan sudah baik karena sudah diperbaiki. Jalan yang dulunya berlubang-lubang kini sudah mulus. Kami warga Desa Lebo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, pemerintah kabupaten Bartim dan DPRD Bartim yang telah memperjuangkan aspirasi kami,” ucapnya.

Dari pantauan Metro7 kondisi ruas jalan yang diperbaiki tersebut nampak terlihat badan jalan telah ditimbun material pasir dan telah dilakukan pengerasan, tetapi belum diaspal sehingga kondisi jalannya sudah sedikit baik dan nyaman untuk untuk dilintasi dari pada sebelumnya.(metro7/budi).