Desa Membangun Negeri
Kamis, 23 Sep 2021 14:34 WIB

Jalan Prabumulih Beringin – Baturaja Mulus Tanpa Lobang

Reporter :  M Suhanda / Dariyus Aryadi- Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

INDRALAYA, metro7.co.id – Jalan Prabumulih Beringin – Baturaja bagus tanpa lobang. Hal ini berdasarkan pantauan Metro7 saat melintasi jalan tersebut 20/9/2021.

Menurut pengawas lapangan dari PT Feco Konstruksi Utama pekerjaan pengaspalan tergantung kondisi jalan, Kalau mutu kwalitas pekerjaan jalan ini bisa dijamin.

Sementara PPK , Ardi Virgo Nino Putra, ST, MAP, ketika ditemui dilokasi menjelaskan, kami hanya melaksanakan tugas pekerjaan sesuai target dan arahan yang kami terima dari pimpinan.

Dengan kondisi jalan bagus maka diharapkan akan membantu pergerakan perekonomian, barang dan jasa khusus masyarakat sekitarnya dan masyarakat lain pengguna jalan tersebut. Pekerjaan jalan tersebut sistem spot dengan panjang epektif sepanjang 8,6 km.

” Harapan pihak pelaksana PT Feco Konstruksi Utama dalam melaksanakan pekerjaannya tepat waktu sesuai perencanaan dan menjaga kwalitas mutu pekerjaan,” ujar Virgo.

Ucapan terima kasih dikatakan warga Rambang Kapak Tengah, Dodi yang pekerjaannya sebagai sopir travel, Baturaja – Palembang, mengatakan dengan kondisi jalan bagus maka perjalanan kami lancar, tadinya sewaktu jalan masih banyak yang rusak, pendapatan kami hanya cukup makan saja, karena waktunya habis dijalan. Sekarang pendapatan kami meningkat karena jarak tempuh waktunya lebih cepat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2