Desa Membangun Negeri
Senin, 31 Mei 2021 18:39 WIB

Jalan Rusak dan Berlobang, Wartawan dan LSM Ultimatum Keras Pemkab Musirawas

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Wartawan dan LSM mengultimatum keras Pemerintah Kabupaten Musirawas usai menemui sejumlah lubang yang menghiasi Jalan daerah Kecamatan Muara Kelingi hingga ke Desa Sembatu Jaya, Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu Kabupaten Musirawas.

Bukan itu saja berdasarkan investigasi Wartawan dan LSM, dilapangan terdapat pula sejumlah titik jalan yang cukup hancur lebur .

Atas temuan dilapangan itu, Andy Lala selaku Koordinator LSM Pelawe Kompak ( Peko ) mengatakan pihaknya mempertanyakan kinerja dari Pemerintah Kabupaten Musirawas.

Selain itupula ia menduga terkesan ada pembiaran terkait kerusakan disejumlah titik jalan tersebut yang disinyalir tak kunjung diperbaiki.

“Melihat kondisi dilapangan seperti ini, diduga terkesan ada pembiaran terhadap sejumlah jalan yang rusak, tentunya hal mustahil jika pihak Pemerintah Kabupaten Musirawas tidak mengetahui kerusakan sejumlah titik jalan terkait,” berang Andy Lala, Senin, (31/05/2021)

Ia juga menambahkan hasil temuan dilapangan bukan hanya sejumlah titik jalan yang cukup berbahaya jika dilalui pengendara, terdapat pula jalan yang sudah bercampur dengan tanah, bahkan ada lobang yang kedalamannya mencapai hampir satu meter.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas