Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Jul 2021 23:01 WIB

Jalan Umum Menuju Tuhendraowi Desa Salo’o Sangat Memprihatinkan

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Jalan atau tanjakan yang terletak di Tuhendraowi Dusun II Desa Salo’o Kecamatan Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat sudah mulai rusak total. Rabu (28/07/2021).

Salah satu jalan tanjakan penghubung antara Dusun I Salo’o menuju Dusun II Tuhendraowi Desa Salo’o, saat ini mengalami kerusakan berat seihingga mengakibatkan roda 2 dan roda 4 susah untuk melewatinya. Kerusakan tanjakan ini sangat dikhwatirkan atau ditakuti setiap pengendara yang mau melintasinya.

Apalagi, tanjakan ini merupakan satu satunya jalan umum yang setiap hari selalu dilewati oleh masyarakat dan anak sekolah serta Bapak/I Guru yang hendak menuju Tuhendraowi dan Desa Hilisangowola.

Untuk itu, masyarakat setempat, mengeluhkan dan memohon perhatian dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat agar kerusakan tanjakan ini dapat diperhatikan dibangun kembali demi keselamatan masyarakat dan anak sekolah dari hal hal yang tidak diinginkan atau kecelakaan. Keluhan masyarakat ini, sangat diharapkan agar Pemda Nias Barat dapat menindaklajutinya demi masyarakat.

Salah seorang masyarakat setempat Openius Gulo mengatkan bahwa, kerusakan jalan penghubung antara Dusun I Salo’o dengan Dusun II Tuhendraowi benar benar prihatin, apalagi setiap pengendara roda dua dan empat yang melintasinya sangat ketakutan. Selama ini, begitu banyak pengendara yang mengalami kecelakaan akibat kerusakan jalan tersebut.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas