oleh

Jalin Keakraban, Polres Bartim Gelar Halal Bihalal Bersama Warga Tangkum

TAMIANG LAYANG – Guna menjalin keakraban dan menjaga kerukunan dengan masyarakat, Polres Bartim bersama warga Desa Tangkum gelar kegiatan bakti religi, Halal Bihalal dan khataman Al – Qur’an selama dua hari, yakni 22 – 23 Juni 2019 di Mushola Sabilus Salamah Desa Tangkum, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Bartim.

Kegiatan yang dilaksanakan Majelis Semaan Alqur’an “Griyo Qur’an” bersama Polres Bartim tersebut adalah salah satu rangkain dari peringatan HUT Bhayangkara ke 73.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK MH mengucapan terimakasih kepada warga yang ikut serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini.

Dirinya juga mengajak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat pasca Pilpres 2019. Walau beda pilihan tapi tetap jaga persaudaraan.

“Melalui acara silahturahmi halal bihalal ini semoga dapat menjaga kerukunan antar warga dan dapat memupuk rasa persaudaraan di antara warga masyarakat baik yang muslim maupun yang non muslim,”tutup Kapolres.(metro7/budi).