oleh

Jalin Silaturhmi, Kejari Gelar Pertandingan Voli

TAMIANG LAYANG – Untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah, insan pers dan pejabat vertikal lainya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tamiang Layang gelar pertandingan persahabatan bola voli di halaman Kejari setempat, Sabtu (27/7) pagi.

Dalam pertandingan tersebut, tim dari wartawan Bartim menghadapi tim dari Kejari Tamiang Layang yang diisi pemain seperti Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Kepala Kejari Tamiang Layang Roy Revalino Herudiansyah, Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK MH, Ketua Pengadilan Tamiang Layang, Dandim 1012 Buntok dan Kepala Rutan Klas IIB Tamiang Layang Wahyudi.

Dalam pertandingan bertajuk persahabatan tersebut, hasilnya berahir dengan imbang atau tidak ada yang kalah dan menang. Namun pertandingan cukup menarik karena kedua tim nampak bermain dengan bersemangat dan selalu menjaga kekompakan walaupun hanya pertandingan persahabatan.

Kepala Kejari Tamiang Layang Roy Revalino Herudiansyah mengatakan, pertandingan bola voli tersebut adalah sebagian dari rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa yang ke – 59 tahun 2019.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kebersamaan dan tali silaturahmi kita terus berjalan dengan baik,” ucapnya.

Menurutnya, wartawan adalah sebagai sumber informasi dan mitra kerja Kejaksaan dengan tujuan untuk sinergi dan menjalin hubungan silaturahmi supaya guyub rukun semua.

“Selain menciptakan kebersamaan dan mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa gemar berolahraga, sehingga badan menjadi sehat,” jelasnya.

Sementara itu, Yovan C Piay jurnalis dari media Online Baritoraya Post mengatakan, sangat senang karena dilibatkan ikut dalam pertandingan bola voli dengan keluarga besar Kejari Tamiang Layang.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Kejari dan jajarannya yang telah melibatkan kami dipertandingan ini, guna mempererat persahabatan dan silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan pertandingan bola voli dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59. Semoga ke depan hubungan silaturahim ini bisa terjalin lebih baik lagi,” pungkasnya

Seperti diketahui, sebelum melaksanakan pertandingan bola voli, Pemerintah daerah kabupaten Bartim dan Kejari Tamiang Layang menggelar acara Fun Bike berhadiah Doorprize bersama masyarakat Bartim dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 59. (metro7/budi).