Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Jun 2021 15:43 WIB

Jalin Sinergitas, Polres Ogan Ilir Lakukan Anjangsana

Reporter :  M Suhanda / Dariyus Aryadi- Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

INDRALAYA, metro7.co.id – Dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Ogan Ilir melakukan anjangsana ke Bupati, Kajari, DPRD dan Mako Koramil Ogan Ilir, Selasa (28/6/2021).

Anjangsana Polres Ogan Ilir tersebut dipimpin langsung Kapolres dan Wakapolres serta Kabagren, Kabag Log, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasie Propam, Paur Humas dan Personil polres Ogan Ilir.

“Anjangsana ini dilaksanakan sesuai perintah dari Mabes Polri untuk melaksanakan anjangsana kepada Pemerintah Daerah dan para Stick Holder untuk menjaga sinergitas dan silahturahmi agar tetap terjalin dengan baik bagi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,” kata Kapolres Ogan Ilir AKP Yusantyo Sandi.

Kegiatan anjangsana tersebut dimeriahkan dengan penyerahan nasi tumpeng serta cinderamata Polres Ogan Ilir kepada yang dikunjungi.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar menyambut baik atas tujuan anjangsana ini selain mempererat silaturahmi juga menjalin sinergitas antara Polres dengan Pemerintah kabupaten Ogan Ilir.

Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75 Semoga Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat.(*)

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas