Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 20:12 WIB

Jambret Hp Pelajar, Pria Ini Babak-belur Diamuk Warga

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Babak belur dihajar warga, pelaku jambret di Jalan Kartini Bawah langsung diamankan ke Kantor Polisi. Pelaku Irwanto Telaumbanua mendekam dibalik jeruji besi Polsek Siantar Barat.

Dia Irwanto yang diketahui berdomisili di Desa Parbeokan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun ini, dihakimi warga setelah Kedapatan mencopet satu unit Hp Oppo milik salah seorang pelajar.

Saat menjalankan aksinya Irwanto tidak sendirian, melainkan dengan seorang temannya yang berhasil melarikan diri dari kejaran warga dan hingga sekarang masih dalam pencarian Polsek Siantar Barat.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron ketika dikonfimasi mengatakan kalau penjambretan tersebut terjadi di Jalan Kartini Bawah, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, dan satu orang pelaku berhasil ditangkap.

Kalau kejadiannya itu hari Senin tertanggal 7 September 2020 sekitar pukul 10.00 Wib, yang mana pada saat itu korban berinisial AA (15) dengan seorang temannya menunggu mopen di Taman Bunga Jalan Merdeka,” ungkap Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan, Rabu (9/9/2020) sekira pukul 14.30 Wib.

Halaman: 1 2

CLOSE