Desa Membangun Negeri
Sabtu, 23 Jan 2021 18:09 WIB

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Tapsel Resmikan Mesjid Agung Syahrun Nur, kontor Mui, Monumen Dana Rakca dan Pena Emas

Reporter :  Martahi Simanungkalit - Kab. Tapanuli Selatan, Sumatera Utara

TAPANULISELATAN, metro7.co.id – Dipenghujung sisa masa jabatan yang akan berakhir bulan februari mendatang, Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaraibu, SH meresmikan Mesjid Agung Syahrun Nur, Monumen dana Rakca serta dan Pena Emas dikomplek perkantoran pemerintah kabupaten tapanuli selatan jalan prof. Lafran pane sipirok, jumat (22/01/2021).

Mesjid Agung Syahrun Nur ini merupakan ikon tapsel, Monumen dana Rakca dan pena Emas merupakan penghargaan dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah tapanuli selatan atas pengeloaan keuangan daerah dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 kali berturut turut.

Dalam sambutannya, Bupati Syahrul mengatakan bahwa ” proses penyelesaian pembangunan mesjid agung tersebut memakan waktu lebih kurang tiga tahun, tentu ini bukanlah hal mudah, maka itu kita perlu dukungan dari berbagai pihak dan perencanaan yang matang agar suatu program dapat terlaksana dengan baik, dan saya juga berharap agar pemimpin tapsel berikutnya, pegawai serta masyarakat setempat untuk dapat menjaga, merwat serta memakmurkannya” ujar syahrul.

Dalam kesempatan itu juga bupati Syahrul mengukuhkan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten tapanuli selatan Ustadz. H. Ahmad Gozali siregar sebagai ketua mui Tapsel serta meresmikan kantor Mui Tapsel.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas