Desa Membangun Negeri
Sabtu, 21 Nov 2020 21:41 WIB

Jelang Hari Jadi ke-70 HSS Bupati dan Jajaran Ziarah ke Makam Pendiri Kabupaten

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

KANDANGAN, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berziarah ke makam pendiri Kabupaten dan mantan pembina atau mantan ketua Korpri Kabupaten.

Hal itu sudah menjadi sebuah tradisi rutin tahunan menjelang peringatan hari jadi Kabupaten HSS dan HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Pemkab HSS.

Ziarah jelang hari jadi ke 70 HSS dan HUT ke 49 Korpri ini dipimpin langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, didampingi Sekretaris Daerah H M Noor, dan diikuti pula oleh kepala OPD, pejabat eselon III Pemkab HSS, Ketua MUI HSS Tuan Guru H Riduan Basry dan KH Mochyar Dahri.

Ziarah dimulai dari makam H Kasyful Anwar, Bupati HSS periode 1950-1959 dan 1960-1963 di Alkah Keluarga Desa Karang Jawa jalan Brigjend H Hasan Basri Kandangan

Kemudian dilanjutkan ke makam pendiri Kabupaten HSS, H Darham Hidayat, ‎di Muara Banta. H Darham Hidayat ini merupakan orang tua dari Bupati HSS saat ini.

Setelah itu, ziarah dilanjutkan ‎ke makam H Saidul Hudarie, Bupati HSS periode 1993-1998 dan 1998-2003, di alkah keluarga Jambu Hilir Jalan Kapten F Tendean Kelurahan Jambu Hilir Kandangan, dan ke makam Sekda HSS/Ketua Korpri, H Asnawi Jumberi,‎ di Desa Amawang Kanan.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi