Desa Membangun Negeri
Rabu, 5 Mei 2021 20:03 WIB

Jelang Idul Fitri, Bank Kalsel Siapkan Dana Kas Rp 13 Triliun

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bank Kalsel memproyeksikan kebutuhan dana dan layanan jasa keuangan oleh nasabah akan semakin meningkat. Bank Kalsel sebagai entitas bisnis yang mengedepankan komitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah, tentunya telah mempersiapkan kebutuhan untuk menghadapi momen tersebut.

Atas hal tersebut, Bank Kalsel menyediakan dana kas sebesar + Rp1,3 Triliun, yang diperuntukkan pada pembayaran SP2D sebesar Rp200 Miliar, pembayaran gaji dan THR PNS sebesar Rp350 Miliar, cover pencairan kredit sebesar Rp250 Miliar, serta penarikan dana nasabah maupun ketersediaan dana di ATM di seluruh jaringan kantor Bank Kalsel sebesar Rp500 Miliar.

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya, menuturkan pihaknya telah menyiapkan dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan uang tunai selama momen Hari Raya.

“Kami menyadari bahwa pada momen Hari Raya Idul Fitri, tentu kebutuhan akan uang tunai meningkat. Tradisi memberikan uang tunai kepada sanak dan famili pada saat bersilaturahmi membuat hal ini kian tidak terhindarkan. Insya Allah kebutuhan nasabah akan uang tunai dapat terpenuhi dengan baik selama momen spesial Idul Fitri tahun ini, sehingga, kita semua bisa merayakan Idul Fitri dengan suka cita bersama orang-orang terdekat,” tutur Prasetya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas