Home / Barabai (HST)

Kamis, 25 Juni 2020 - 18:35 WIB

Jelang Masa Jabatan, Sekda HST Laksanakan Rapat dan Pamit ke Seluruh Pejabat

Reporter : Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan - Dibaca : 61 kali

 

BARABAI, metro7.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) H A Tamzil tepat pada Rabu (1/7) nanti akan memasuki masa pensiun atau masa purna tugas.

Pada hari-hari terakhir kerjanya, Sekda masih terlihat masuk kantor seperti biasanya.

Jelang akhir masa tugasnya Sekda lakukan rapat dan berpamitan dengan para pejabat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HST, di ruang rapat Setda HST, Kamis (25/6).

Tamzil ungkapkan rasa terima kasihnya kepada segenap pagawai Setda yang telah mendukung dan mampu bekerjasama dengan baik selama dia menjabat selama kurang lebih empat tahunan.

Baca Juga :  Faried Fakhmansyah Jabat Sekda Baru HST

Dia juga ucapkan terima kasih atas bimbingan berbagai pihak dalam mengelola pemerintahan sekaligus meminta maaf apabila ada kesalahan selama bertugas.

“Saya bisa laksanakan tugas dengan bimbingan dan dukungan banyak pihak sehingga banyak prestasi yang diraih Kabupaten HST,” katanya.

Selanjutnya, dia berpesan agar dibuatkan laporan anggaran berupa matrik anggaran yang sudah terealisasi maupun yang belum untuk mempermudah proses serah terima jabatan.

“Persiapkan anggaran perubahan tahun 2020 dan mohon dibantu sekda yang baru nanti untuk mengawal pembangunan yang sedang berjalan,” pesannya.

Baca Juga :  Peduli Guru Ngaji, Satgas Peduli Covid-19 NU HST Kembali Bergerak

Sekda HST merasakan kerjasama yang sangat baik antara bagian di Setda Kabupaten HST dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) HST.

Dia juga meminta seluruh jajaran setda Kabupaten HST agar membantu pejabat pengggantinya yang ditunjuk Bupati nanti agar terus bersinergi, sebab pencapaian selama ini tidak terlepas dari peran semua pihak yang membantunya.

“Akhir kata, H A Tamzil sekali lagi meminta maaf kepada seluruh jajaran pegawai Sekretariat Daerah, tetap semangat, kita sama-sama berdoa agar di Bumi Murakata cepat terbebas dari Covid-19,” tutupnya. ***

Share :