Desa Membangun Negeri
Selasa, 19 Jan 2021 11:08 WIB

Jelang Musda HIPMI Empat Nama Siap Rebut 01 BPD HIPMI Provinsi Maluku

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Maluku akan menggelar musyawarah Daerah (Musda) yang direncanakan bulan Maret mendatang.

Empat nama kader pun dipastikan siap jadi suksesor pada saat Musda Mendatang untuk memimpin HIPMI Maluku tiga tahun mendatang.

Mereka antara lain Ketua bidang UKM BPD HIPMI Maluku Bodewyn Mailuhu, ketua umum BPC HIPMI Kepulauan Aru Fajar Arifin, bendahara umum BPD HIPMI Maluku Charly Palapia dan ketua umum BPC HIPMI kota Ambon Yermia Padang.

Ketum BPD HIPMI Maluku Jaqueline Margareth Sahetapy mengaku, sesuai hasil rapat forum ketua umum BPC HIPMI se-Maluku dan BPD HIPMI Maluku, kepengurusan periode 2017-2020 akan selesai Februari 2021.

” Dalam rangka Musda maka BPC-BPC di beberapa Kabupaten dan kota sudah harus menuntaskan musyawarah cabang (Muscab) hingga Maret 2021,” Ungkap JMS

Dalam kepengurusannya, JMS menyebutkan bahwa dirinya telah berhasil menciptakan kader-kader baru dan terbaik yang semua pengusaha handal diberbagai bidang baik dari kabupaten maupun yang bermukim di kota Ambon.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas