Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 02:09 WIB

Jelang Penerapan Perbup No 34, Sekda HST : Perayaan Maulid Nabi Boleh Dilaksanakan

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BARABAI, metro7.co.id – Rapat Pansus Covid-19 DPRD Hulu Sungai Tengah (HST) dengan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, di ruang rapat DPRD HST, Senin (14/9).

Turut berhadir Pj Sekda HST H Faried Fakhmansyah, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dinas Kesehatan, BPKAD, RSUD H Damanhuri Barabai, Satpol PP dan Damkar, Dinas Pertanian, BPBD, Dinas Perdagangan, dan undangan lainnya.

Pimpinan rapat sekaligus Ketua Pansus Covid-19 DPRD HST, Erwin Jacky Sdan meminta kepada gugus tugas Covid-19 untuk dapat melaporkan realisasi kegiatan yang dilaksanakan dan realisasi Anggaran SKPD.

Dia meminta penjelasan secara detail dari masing-masing SKPD anggota Tim Gugus Tugas.

Pj Sekda HST H Faried Fakhmansyah mewakili gugus tugas menjelaskan, sebagaimana informasi dari Dinas Kominfo yang keluar mengenai perkembangan Covid-19 di HST pertanggal (14/9).

“Terkonfirmasi positif Covid-19 425 orang, pasien dalam perawatan 103 orang, pasien sembuh 294 orang, dan meninggal 28 orang, melihat perkembangan ini di HST cenderung masih meningkat,” katanya.

Untuk mengurangi penularan Covid-19, cara paling efektif adalah patuhi protokol kesehatan baik di perkantoran, tempat kegiatan maupun di tempat umum.

Halaman: 1 2 3

CLOSE