Desa Membangun Negeri
Kamis, 1 Apr 2021 23:39 WIB

Jelang Perayaan Paskah, AKBP Boy Sutan Binagga Siregar : Kita Tingkatkan Keamanan

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Ismitullah

SIANTAR, metro7.co.id – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binagga Siregar menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar agar tidak takut dan tidak panik dalam perayaan Paskah bagi agama Nasrani.

“Jadi buat masyarakat kota Pematangsiantar yang saya cintai. Tidak usah takut, TNI Polri selalu siap menjaga ketertiban masyarakat,” kata AKBP Boy saat di Jumpai Wartawan Kamis (1/4/2021) siang.

Lanjut AKBP Boy saya sudah berkoordinasi dengan pihak TNI, Pemerintah,Agama dan masyarakat untuk bekerjasama dalam ketertiban masyarakat. Kata AKBP Boy.

“Kita juga sudah menyiapkan Personel baik dari TNI maupun Polri untuk bersiaga di sejumlah tempat ibadah,” ujar AKBP Boy.

Untuk itu marilah saling bahu membahu. Bila ada hal-hal yang mencurigakan langsung laporkan saja ke Pihak Polri atau TNI.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Pematang Siantar agar tidak panik dan tetap menjaga ketertiban Babinkamtibmas,” ujarnya.

Untuk perayaan Hari Paskah yang dilakukan oleh umat Kristiani, AKBP Boy Sutan Binagga Siregar menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu dari Agama, Muda-mudi dan lapisan organisasi lain agar dalam perayaan hari Paskah nantinya selalu mengedepankan disiplin Prokes dalam rangka memutuskan penularan Covid-19 di wilayah Kota Pematangsiantar. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas