Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 20:33 WIB

Jelang Pilgub, HSS Komitmen Terapkan Protokol Kesehatan

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama TNI Polri dan segenap penyelenggara Pemilu, Partai Politik serta tokoh agama maupun masyarakat HSS berkomitmen untuk menerapkan Protokol Kesehatan. Kamis, (10/09/2020).

Guna mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19 pada setiap tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Serentak Lanjutan Tahun 2020 di wilayah HSS.

Bertempat di lapangan Basket lambung Mangkurat Kandangan, Bupati HSS H Achmad Fikry, Kapolres AKBP Siswoyo, Ketua DPRD H Akhmad Fahmi beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya

Mengikuti pendeklarasian Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Dalam Pelaksanaan Pilgub Kalsel Tahun 2020 mendatang.

Komitmen tersebut dibacakan secara langsung oleh Ketua KPU HSS Nida Guslaili Rahmadina dan diikuti seluruh peserta yang hadir.

Dalam sambutannya, Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan Pemkab HSS bersama TNI Polri siap mensukseskan Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Serentak Lanjutan Tahun 2020 di wilayahnya.

“Kami bersama TNI Polri akan terus memberikan dukungan kepada KPU HSS dalam menyelenggarakan Pilgub mendatang sesuai dengan kapasitas, kemampuan dan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” katanya.

Halaman: 1 2

CLOSE