Jelang Pilgub, Kapolsek Dusun Tengah Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Putai

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 32 kali

TAMIANG LAYANG  – Kapolsek Dusun Tengah Polres Barito Timur Iptu Nurheriyanto Hidayat bersilaturahmi kerumah tokoh masyarakat diwilayah hukumnya, Minggu, 21 Juni 2020.

“Siang tadi, kami bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Ampah Kota, yakni kerumah Bapak Haji Ahmadi di Desa Putai,” ucapnya.

Kapolsek mengatakan,  tujuan silaturahmi tersebut untuk menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas.

“Kami juga menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas dari tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda terutama menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 ini,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dana BLTD Tiga Desa di Kecamatan Dusun Tengah Sudah Masuk Rekening KPM

Pada kesempatan itu, Kapolsek didampingi Kasi Humas Aipda Yotry F Heriady dan Kanit Intelkam Bripka Marhani, meminta agar para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Dusun Tengah untuk terus bersama-sama Polri menjaga kamtibmas.

“Kami juga berharap para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap perkembangan situasi kamtibmas, jika ada situasi yang tidak baik dan dapat memecah belah kesatuan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian,” pesannya.

Baca Juga :  Lewat DD, Kades Penuhi Impian Warga Bangun Gedung Serbaguna

Haji Ahmadi yang juga merupakan anggota DPRD Barito Timur, menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Kapolsek Dusun Tengah beserta anggota.

“Kami akan terus membantu tugas tugas Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan akan menghubungi pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Dusun Tengah apabila ada hal-hal yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar H. Ahmadi ***

Reporter : Budi Irawan / Barito Timur – Kalimantan Selatan

Share :