Desa Membangun Negeri
Minggu, 11 Apr 2021 11:02 WIB

Jelang Ramadan, GPS Al Umm Bagikan 850 Paket Sembako

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

BARABAI, metro7.co.id – Yayasan Al Umm Hulu Sungai Tengah (HST) melalui divisi sosialnya, Gerakan Peduli Sesama (GPS) Al Umm kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir, Sabtu (10/4).

“GPS Al Umm bagikan paket sembako Ramadan kepada masyarakat terdampak banjir sebanyak 850 paket ke beberapa desa, yaitu Desa Batu Tunggal, Murung B, Alat dan Hantakan,” ujar Ketua Yayasan Al Umm, Muhammad Hasbi Ridhani.

Hasbi mengatakan, bantuan ini diharapkan bisa meringankan dan mencukupi kebutuhan masyarakat untuk menghadapi bulan suci Ramadan nantinya.

”Setiap paket yang diterima warga bernilai sekitar Rp. 4 ratus ribu dan kami berharap dengan sedikit bantuan ini semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu,” tambahnya.

Camat Hantakan, Kartadipura yang turut berhadir, dalam sambutannya berterima kasih kepada Yayasan Al Umm dan GPS Al Umm atas semua bantuan yang telah diberikan di desa yang ada di kecamatan Hantakan.

“Kami mengharapkan distribusi bantuan dari Yayasan Al Umm melalui GPS Al Umm HST, bisa terus berlanjut dan bisa menjangkau lebih banyak lagi desa di Kecamatan Hantakan,” tuturnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas