Home / Desa Membangun Negeri / Nias Barat / Sumatera Utara

Jumat, 26 Juni 2020 - 20:17 WIB

Jemaah Masjid Baitul Jannah Bangga Gotong-royong Bersama Polsek Sirombu dan Koramil 09

Reporter : Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara - Dibaca : 23 kali

NIAS BARAT, metro7.co.id – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke. 74 tahun 2020, Polsek dan Koramil 09 Sirombu melaksanakan Gotong Royong bersama di Masjid Baitul Jannah Sirombu, Kamis (26/06/20).

Pimpinan pelaksana gotong royong bersama Kapt. Inf. Aman Simbolon yang juga sebagai Danramil 09 sirombu, kepada Wartawan mengatakan bahwa gotong royong ini adalah Bukti Sinegritas antara TNI dan Polri.

Baca Juga :  1500 Paket Sembako Disalurkan ke Kecamatan Merbau Mataram

“Koramil 09 dan Polsek Sirombu bersama dalam berbagai kegiatan, sinegritas harga mati, dan lebih khusus kegiatan hari ini dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020,” ujar Kaptm inf. Aman Simbolon yang di dampingi oleh Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli.

Sementara itu Ketua BKM Masjid Baitul Jannah Syaharman Hia mengatakan sangat bersyukur dan berbahagia atas pelaksanaan gotong royong yang di laksanakan oleh Polsek Sirombu dan Koramil 09 Sirombu.

Baca Juga :  Launching Kampung Tangguh Wilayah Kecamatan Sukodono Sidoarjo

“Kegiatan ini membuat kami bangga, apalagi kegiatan gotong royong di laksanakan di Masjid kami, sungguh penghargaan yang luar biasa buat kami, semoga kegiatan ini berkesinambungan pada masa yang akan datang,” ucapnya Syaharman Hia. ***

Share :