oleh

Jessica Iskandar Rayakan Ultah di Menara Eiffel

-Daerah-4.325 views

Kapanlagi.com – Presenter Jessica Iskandar sementara waktu akan meninggalkan pekerjaannya, untuk sebuah perjalanan liburan sekitar seminggu lebih. Dia akan berlibur, menempuh perjalanan ke Eropa, Swis, Belanda dan Spanyol.

”Aku memang suka traveling aku memang dari kemarin kalau keluar pasti urusan kerjaan terus, kalau sekarang yang benar-benar liburan, terus nenteng-nenteng koper,” ungkapnya.
Jessica yang ditemui di Preskon Pesbukers, Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (27/1/2012) malam, akan kembali tiba di Indonesia tanggal 8 Februari. Sepanjang itu dirinya akan benar-benar meninggalkan pekerjaan.
”Sama bokap, di sana sudah ada saudaranya bokap, jadi sekalian kumpul keluarga di sana,” ungkapnya.Di tengah perjalanannya itu, Jessica juga akan merayakan ulang tahunnya, tepatnya 29 Januari mendatang, yang rencana akan dirayakan di Paris, di bawah menara Eiffell.
”Ulang tahun sekarang aku kepingin rayain di Paris, pengen di bawah menara Eiffel,” tegasnya.Semula Jessica akan mengawali perjalanan dari Belanda dulu, namun karena tiketnya tidak diperoleh akhirnya lewat Paris terlebih dulu. Justru menurutnya juga semakin asyik karena bisa merayakan ulang tahun di Paris, walau sebenarnya dirinya sebelumnya sudah pernah ke sana.”Aku tuh pesan tiketnya itu kira-kira tinggal dua hari menjelang keberangkatan aku baru pesan tiket, ternyata tiket yang ke Belandanya itu udah kehabisan, jadi ya sudah, negara mana nih, ya udah deh lewat Paris, Perancis,” pungkasnya.
Nama Jessica Iskandar di dunia hiburan Indonesia semakin gemilang saja. Bahkan Jessica rupanya mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sinetron yang syuting di luar negeri, namun harus dia tolak karena kesibukan lainnya.
”Iya, ada tawaran stripping sih, aku tolak dulu karena bentrok sama syuting yang udah aku teken kontrak. Aku dapat tawaran syuting di Paris, cuma kan belum bisa. Ada juga sinetron syuting di Los Angeles, gak bisa juga,” ungkap Jessica.
Perempuan yang sempat digosipkan dengan Olga Syahputra yang ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (27/12) ini menegaskan bahwa tawaran tersebut bukanlah dari sinetron luar negeri namun dari sinetron Indonesia.
”Iya semuanya tawaran dari sinetron Indonesia yang syuting di Los Angeles dan Paris itu,” jelasnya.
Jessica menambahkan, bahwa meski sama-sama syuting di luar negeri, namun kedua sinetron itu memiliki cerita yang berbeda.
Tahun Baru selalu membawa harapan baru bagi setiap orang, tak terkecuali para selebritis. Pada dasarnya, setiap orang akan selalu berharap bahwa tahun yang baru juga akan membawa nasib baru yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal ini rupanya juga dipikirkan oleh Jessica Iskandar.
Saat ditemui di kantor RCTI, Jakarta Barat pada hari ini, Selasa (29/12), artis cantik ini mengaku punya sederetan rencana di tahun baru nanti. Bisa dibilang, rencana yang dicanangkan Jessica tersebut cukup fantastis karena bakal membutuhkan kerja keras dan perjuangan yang berat.
”Pertama yang pasti jadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Terus, bisa punya bisnis di luar entertainment, lebih dewasa, keliling dunia, pengen syuting di luar negeri, punya film yang berbobot,” demikian ungkap presenter DAHSYAT tersebut saat ditemui KapanLagi.com.
Selain itu, Jessica juga mengaku ingin membintangi 10 iklan sekaligus di tahun baru nanti. Karenanya, wanita yang sempat belajar agama Islam ini harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi tahun 2012 nanti.
”Terus, karir semakin baik. Punya 10 iklan,” lanjutnya.
Kepiawaian Jessica Iskandar untuk melontarkan kata-kata rayuan gombal kepada cowok didapatkanya dari berbagai sumber. Menurut Chika panggilan akrab Jessica, salah satu sumber untuk mendapatkan bahan-bahan ngegombal berasal dari teman-teman komedian.
”Ya keluar gitu aja, aku juga lihat buku, internet, ada dari teman-teman komedian juga. Kadang kalau pas ketemu kan kita suka ngobrol-ngobrol juga”, papar bintang film DEALOVA ini di RCTI, Jakarta Barat, Selasa (20/12).
Walau banyak mendapat bahan untuk ngegombal, dirinya pernah malu karena lupa dengan bahan lawakannya itu.
”Pernah nge-blank juga”, akunya. Karena sering melontarkan candaan gombal, dirinya jadi tahu ketika ada cowok yang mencoba merayunya. Dan diakui Chika, kalau pernah ada cowok yang mencoba menggombal pada dirinya.
”Pernah digombalin cowok. Dari kata-katanya kan udah ketahuan,” tutup gadis yang sempat digosipkan memiliki perasaan istimewa kepada presenter kocak Olga Syahputra ini.
Sering merayu cowok di setiap acara yang dipandunya, membuat selebritis cantik Jessica Iskandar mendapat predikat sebagai artis tergombal oleh program acara infotainmetn Selebrita Trans 7.
Mendapat predikat seperti itu, presenter Dahsyat yang mulai naik pamor berkat perannya sebagai Kara dalam film DEALOVA ini tidak merasa keberatan, justru dirinya berterima kasih.net