Desa Membangun Negeri
Senin, 23 Nov 2020 12:32 WIB

Juara MTQ Nasional Asal Lampung Terima Hadiah Gubernur

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANDARLAMPUNG, metro7.co.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan uang pembinaan kepada Nur Fitriani, Khalifah MTQ asal Lampung Timur yang menjadi juara pertama MTQ Nasional di Padang, Sumatra Barat pada 14-20 November 2020. Penyerahan bantuan dilakukan di rumah Gubernur Lampung, Maha Agung pada Minggu (22/11/2020).

Nur Fitriani meraih juara satu pada kategori 10 juzz putri. Atas prestasi itu, Arinal memberikan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp25 juta.

Menurut Arinal, pembinaan kepada peserta MTQ harus terus dilakukan, sehingga dapat meningkatkan prestasi qori dan qoriah Provinsi Lampung.

“Jangan lepas, jangan putus pembinaannya. Pembinaan harus tetap berjalan, insyaallah ini menjadi berkah,” ucapnya.

Arinal juga berharap agar pemerintah kabupaten/kota dapat memberikan perhatian yang lebih kepada para peserta MTQ dari daerahnya.

“Ada 15 Kabupaten/Kota tapi diborong Tanggamus. Oeh karenanya pembinaan harus terus dilakukan di semua kabupaten/kota. Semoga pemerintah daerah di kabupaten/kotanya juga dapat memberikan perhatian yang sama, sehingga menjadi motivasi bagi para peserta MTQ,” pungkas Arinal.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas