oleh

Juara Umum Pesparawi, Camat Dustim Harapkan Prestasi Ditingkat Kabupaten Bisa Menular ke Provinsi

TAMIANG LAYANG – Kecamatan Dusun Timur berhasil menjadi juara umum pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-VI Kabupaten Barito Timur yang dilaksanakan pada 28 – 1 Desember 2019 di Desa Tampa kecamatan Paku.

Atas pencapaian tersebut, Camat Dusun Timur Yudesman mengungkapkan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para kontingen yang sudah memberikan yang terbaik bagi Dusun Timur.

Ia mengatakan, Pesparawi dapat memberikan nuansa persaudaraan dan keyakinan bahwa nyanyian dan musik merupakan bahasa global, bahasa universal yang dapat menjembatani setiap perbedaan.

“Kita sangat senang karena Dusun Timur mampu mempertahankan juara umum setelah tahun 2016 sebelumnya juga menjadi juara umum pada Pesparawi ke V,” ujar camat saat di bincangi dikantornya Senin 2 Desember 2019.

Menurutnya, keberhasilan kontingen Dusun Timur tak lepas dari kerja keras para peserta yang terus berlatih untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Kita bersyukur bisa mendapatkan juara umum. Dari 7 kategori yang dilombakan 6 yang juara 1 dan satu
yang juara harapan 2,” imbuh Yudesman.

Dirinya berharap kepada peserta agar terus berlatih dan mempertahankan bahkan meningkatkan hasil yang didapat saat ini, sehingga ketika mewakili kabupaten pada Pesparawi di Kapuas tahun 2020 nanti bisa meraih prestasi ditingkat Provinsi.

“Kepada masyarakat Kecamatan Paku saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan Pesparawi ini dan termasuk panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi menyukseskan acara ini,” pungkasnya (metro7/budi).