Desa Membangun Negeri
Sabtu, 23 Jan 2021 18:10 WIB

Jumat Bersih Agenda Rutin Satlantas Polres Aceh Singkil, Ini Kata Kasat Lantas

Reporter :  Salomo Kabeakan, Aceh Singkil - Aceh

ACEHSINGKIL, metro7.co.id – Jumat bersih adalah salah satu agenda rutin Satuan Lalu Lintas ( Satlantas  ) Polres Kabupaten Aceh Singkil demikian di sampaikan Kasat Lantas Polres Aceh Singkil IPTU Mulyadi SH kepada Media ini Jumat ( 22/01/2021) di Rimo.

Kasat Lantas Mengatakan adapun lokasi yang di bersihkan adalah Mesjid Jami Darussalam Desa Tulaan, Keamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, dan kegiatan tersebut Langsung di pimpin Kasat Lantas Kabupaten Aceh Singkil,IPTU Mulyadi S.H, M.H, di dampingi Kanit Laka Lantas Polres Aceh Singkil ,Ipda Mizan S.E , Kanit Turjawali ,Aiptu Mukhtaruddin. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Singkil Ipda Tusirin dan Personel Satlantas Polres Aceh Singkil.

IPTU Mulyadi SH MH Menuturkan Kegiatan itu bertujuan untuk Memberikan Kenyamanan kepada Jamaah disaat hendak melaksanakan Shalat Jumat.

juga untuk menerapkan Kebersihan diseluruh Lingkungan mesjid agar Jamaah merasa nyaman dan aman
di samping itu sebagai momentum Pemberitahuan Kepada seluruh Jamaah agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

” Pelaksanaan Kegiatan Jumat Bersih ini menjadi Kegiatan Rutin, dan akan terus kita laksanakan diseluruh Mesjid di Wilayah Hukum Polres Aceh Singkil ” tukas Mulyadi.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas