Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Des 2020 09:46 WIB

KA DTPHP Muba Sambut Kunker DPRD Bangka

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MUBA, metro7.co.id – Berhasil raih berbagai penghargaan di berbagai sektor, membuat Kabupaten Musi Banyuasin semakin dilirik dan menjadi tempat yang cocok untuk belajar bagi daerah lain.

Tepatnya hari ini, Jumat (11/12/2020) Pemkab Musi Banyuasin melalui Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan (DTPHP) Kabupaten Muba Ir A Thamrin sambut hangat Kunjungan Kerja Anggota Komisi II DPRD Bangka di Ruang Aula Dinas TPHP.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bangka M Taufik Koriyanto SH MH menyampaikan maksud kedatangan pihaknya ke Kabupaten Muba untuk belajar dan sharing pengetahuan terkait pertanian dan peternakan sehingga bisa diterapkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bangka.

“Alhamdulillah, walaupun ditengah menghadapi pandemi DTHP Kabupaten Muba masih menerima kami pada hari ini. Maksud tujuan kami datang ke Muba untuk melihat program -program, butuh sharing, butuh masukan, dan yang pastinya kami ingin belajar. Dan harapan kami apa yang kami dapatkan bisa kami terapkan juga untuk masyarakat Kabupaten Bangka,” ungkapnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas