Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Okt 2020 22:12 WIB

Kabel PLN Terbakar, Penghubung Antar Rumah di Desa Campurjo

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Musibah kembali terjadi di Kabupaten Bojonegoro, Kali ini menimpa sebuah kabel PLN yang menghubungkan antar rumah di Desa Campurjo Rt. 03 Rw. 01 Kecamatan Bojonegoro, Selasa (27/10/20).

Awal mula terjadinya kebakaran tersebut sekitar pukul 00.08 WIB api muncul akibat konsleting listrik disalah satu rumah milik Subandono (50)

Dalam keterangan Pers Sukirno selaku Kabid Pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro menuturkan kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 00.08 WIB. Pemadam Pos Kota menerima laporan pada pukul 00.15 WIB. Kemudian Petugas tiba di lokasi kejadian pukul 00.20 WIB.

Setelah menerima informasi, pihak terkait langsung mengerahkan 2 Unit Fire Truck Multiguna dari pemadam Pos Kota beserta 8 Personil di lokasi terjadinya kebakaran untuk segera memadamkan api dan melakukan pembasahan.

“Api berhasil di padamkan oleh warga dengan menggunakan air PDAM. Kemudian petugas menghubungi pihak PLN dan mensosialisasikan bahaya pemadaman konsleting listrik menggunakan air,” ucap Kabid Pemadam.

Sukirno menjelaskan bahwasanya dalam musibah kebakaran ini mengalami kerugian sebesar ± Rp 500.000 dengan rincian kayu usuk dan instalasi listrik rumah milik Subandono.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi