Desa Membangun Negeri
Sabtu, 23 Jan 2021 18:16 WIB

Kabid Diskominfo Lubuklinggau Febrio Diduga Jadi Korban Penganiayaan Oknum Pejabat Musirawas

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Pada Kamis (21/1/2021) terjadi peristiwa dugaan penganiayaan terhadap Kepala Bidang (Kabid) Data dan Informasi Publik (Datin) Diskominfo Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah (40) dengan pelakunya diduga adalah oknum Kepala Bagian (Kabag) di Pemkab Musirawas berinisial H.

Lokasi kejadian penganiayaan berlangsung di kawasan lingkungan Kompleks Eks Pemkab Musirawas Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Diceritakan pria yang akrab disapa kak Rio ini, awal mula dari kejadian itu, dirinya disambangi sejumlah oknum yang berjumlah sekitar sembilan orang turun dari mobil Triton dan Innova, serta satu unit sepeda motor.

“Terduga pelaku mendatangi saya, ada perbincangan sebentar, lalu terduga pelaku sempat memukul meja hingga menghempaskan meja. Saya kemudian berlari bergeser, setelah itu terduga pelaku menantang saya untuk berkelahi dan menendang,” terangnya pada awak media, Sabtu (23/1/2021).

Dilanjutkan Febrio Fadilah, bahwasannya salah satu dari rombongan terduga yang mengendarai motor, berkali-kali diduga ikut mengintimidasi dengan nada ancaman logat bahasa dusun daerah setempat. “Ai nga kak-ai nga kak,” tiru Febrio Fadilah.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas