Desa Membangun Negeri
Senin, 22 Jun 2020 19:20 WIB

Kabupaten OKU Ikuti Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru

Reporter :  Jum’ahludi - Kab. OKU Sumatera Selatan

OKU – Asisten III Setda OKU menghadiri pengumumuan dan Penganugerahan Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU Melalui Virtual di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri Jakarta, Senin (22/06/2020).

Mendagri Prof. Dr. Tito Karnavian dalam laporannya  mengatakan tim penilai terdiri dari Kementerian dan Lembaga, yaitu dari Kemendagri, Kemenkeu, Kemenkes, Pariwisata dan Ekonomi kreatif, Perdagangan, Badan Nasional Pengelola Perbatasan, BNPB, serta Gugus Tugas Covid-19.

Ada 7 sektor yang dilombakan, yaitu pasar tradisional, pasar modern, hotel, restoran, tempat pariwisata, transportasi umum, serta Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dengan jumlah total pemenang sebanyak 84. Tim penilai akan menentukan juara I, II, dan III pada masing-masing sektor yang terbagi dalam 4 klaster, yaitu klaster Provinsi, Kabupaten, Kota dan Daerah Tertinggal.

Lebih lanjut Mendagri, kriteria penilaian meliputi kesesuaian protokol Covid-19, aplikatif, ide, kreatifitas, dan kerjasama. Penilaian lomba mulai dilakukan sejak tanggal 18 Juni 2020 bertempat di aula Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi