Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 23:45 WIB

Kader GP-Ansor Haltim Terpilih jadi Tim Survei Kemendikbud RI

Reporter :  Arjun Onga - Kab. Halmahera Timur, Maluku Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MABA, metro7.co.id – Direktorat Sekolah Dasar Kemendikbud RI bekerjasama dengan Universitas Nahdlatul Ulama Blitar pada tanggal 7 September 2020  dalam rangka mengevaluasi proses pendidikan ditengah situasi pandemi Covid-19 dengan tujuan mendapat gambaran nyata terkait pelaksanaan Belajar Dari Rumah (BDR) berbasis survei. (9/9).

Diketahui, kegiatan pelaksanaan survei tersebut, mempertimbangkan empat karakteristik lokasi mulai dari perkotaan, pedesaan 3T (Tertinggal, Tertular dan Terdepan) diseluruh Indonesia.

Dikutip dari Laman: ditpsd.kemdikbud.go.id menyebutkan ketiga kader GP-Ansor Halmahera Timur (Haltim) turut mengambil posisi menjadi tim survei Mendikbud RI dengan Surat Keterangan Penugasan bernomor: 0992/C3/KP/2020. Menugaskan kepada, Julkarnain Rajak, Sanusi Husain dan Amirudin Rabbo.

Saat dikonfirmasi Metro7.go.id kepada Julkarnain Rajak menuturkan, dirinya dan dua rekan sesama kader GP-Ansor itu juga baru mengetahui lewat surat resmi dari LPTNU. Disamping itu, ia dan rekannya merasa bersyukur jika proses kegiatan survei ini melibatkan GP-Ansor diberbagai daerah.

“Sebagai Kader Muda NU kami siap untuk mengabdi pada bangsa dan negara itu hukumnya Fardu Ain,” tegas Julkarnain.

Halaman: 1 2

CLOSE