Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 14:58 WIB

Kades Desa Bundar Bantah Kalau Proses Seleksi Perangkat Desa Hanya Tipu-Tipu Semata

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah

Mereka memperbolehkan kami mengangkat perangkat Desa yang masa periodesasi nya telah habis walaupun usia nya lebih dari 20-42 tahun tetapi diprioritaskan melampirkan SK,itu hasil peternuan kami tertanggal 11 September 2020 .

Eduard juga membantah apabila proses seleksi dikatakan hanya tipu tipu belaka, karena kita sudah membuka pendaftaran sejak 24 Agustus 2020 sampai 7 September 2020 namun hingga batas akhir pendaftaran hanya ada 6 orang yang mendaftar maka oleh karena itu kami perpanjang lagi pendaftaran sampai dengan 14 September 2020 jadi tudingan seperti itu tidak benar adanya.

Dan kami mencari kriteria perangkat desa yang cerdas,jujur dan bisa diajak kerjasama karena zaman sekarang dalam pengelolaan anggaran Desa sangatlah besar tanggung jawab nya apabila perangkatnya cerdas tetapi tidak jujur dan tidak bekerja sama yang terkena imbas nya Kades itu sendiri ucap”Eduard.

Terkait dari dari petunjuk DPRD kabupaten Barito Selatan atas anjuran yang melakukan review ulang dalam keseluruhan proses tersebut nanti akan kita kunsoltasikan ke pihak-pihak terkait dengan harapan agar permasalahan ini dapat dengan baik ucap Eduard.***

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi