Desa Membangun Negeri
Kamis, 5 Jul 2018 09:22 WIB

Kades Diintruksikan Dirikan Rumah Layak Huni Untuk Korban Puting Beliung

Reporter :  Koran Metro7

METRO7.CO.ID, Marabahan – Camat Rantau Badauh, Kabupaten Barito Kuala Rusmadi, Instruksikan seluruh kepala desa dikecamatannya untuk ikut serta membantu mengurangi beban masyarakatnya yang tertimpa musibah angin puting beliung, tepatnya, di Desa Gampa Asahi, RT 03 beberapa hari lalu.

Para Kades bersama sama akan membantu secara bergotong royong membantu Relawan Peduli Kalimantan dan GMP Batola mendirikan rumah layak huni untuk nenek Hamriah (72) korban puting beliung.

Selaku Camat setempat, Rusmadi mewakili keluarga korban sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada pada relawan berjiwa sosial atas apa yang telah dilakukan mereka,”terimakasih atas bantuan semoga ini bisa meringankan beban beliau,” Ucapnya.

Terpisah Ketua Umum GMP Kalimantan Rizky Maulana mengatakan, kegiatan pendirian rumah layak huni untuk korban puting beliung, akan dilakukan oleh relawan gabungan, salah satunya kita sendiri.

“Hari ini (Rabu – red) kita lakukan gotong royong bersama, dibantu masyarakat setempat khususnya GMP Kalimantan.” pungkasnya.(Metro7/Mnr)

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas