Desa Membangun Negeri
Selasa, 4 Mei 2021 14:45 WIB

Kades Fadoro Sirombu Bantah Tudingan Terhadap Dirinya

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Kepala Desa Fadoro Kecamatan Sirombu Famatoronia Hia, menjelaskan kejadian yang telah terjadi di Desanya terkait dugaan penikaman salah seorang warga Desa Fadoro. Senin, (03/05/2021)

Terkait masalah yang terjadi di Desa Fadoro Kecamatan Sirombu Minggu (02/05/2021), yang lagi viral di salah satu media online, memberitakan bahwa Kepala Desa Fadoro an. Famatoronia Hia telah melakukan penikaman kepada Besokhi Hia, maka beberapa awak media melakukan konfirmasi kepada beberapa orang narasumber.

Kepala Desa Fadoro Kecamatan Sirombu Famatoronia Hia, menjelaskan kepada awak media bahwa benar ada kejadian di Desa nya pada hari Minggu subuh sekitar Pukul 05.00 WIB, yaitu rumah dia (Kades) telah dilempar orang pakai batu.

“Saya lihat ada dua orang, satu orang dewasa pakai baju warna kuning dan satu anak – anak pakai baju warna hitam. Kemudian mereka kabur kearah selatan pakai motor,” paparnya.

Masih Kades, da anak anak yang lagi jonggi atau lari pagi, mereka ada lima orang menyampaikan ke saya berkata, rumah kades tadi dilempar batu. “Kami lihat pak kades,” Kades menirukan kata anak anak itu.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas