Desa Membangun Negeri
Sabtu, 5 Jun 2021 00:55 WIB

Kades Hiliuso jadi Teladan bagi Masyarakat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Kepala Desa Hiliuso Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat Toloni Halawa berikan contoh yang baik kepada warganya saat gotong royong bersama, Jumat (04/06/2021).

Pada saat mengikuti gotong royong bersama Pemerintah Kecamatan dan Polsek Lolofitu Moi beserta masyarakat, Kades Hiliuso memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan semua yang ada saat Pelaksanaan gotong royong. Satu hal yang ditunjukan oleh Kades Hiliuso ialah, membantu mengangkat bahan bahan material.

Hal ini sangat disenangi dan dikagumi oleh masyarakat dan seluruh yang hadir saat pelaksanaan gotong royong bahkan mereka menjadikan motofasi bagi diri sendiri. Jiwa yang dimiliki oleh Kades Hiliuso ini, memberikan sebuah arti bahwa, seorang pemimpin itu bukan hanya bisa memerintahkan saja melainkan menjadi teladan kepada masyarakat dalam setiap pekerjaan.

Salah seorang Pemuda yang ada saat gotong royong mengatakan sangat kagum melihat Kades Hiliuso yang begitu semangat saat mengikuti gotong royong untuk memperbaiki jalan yang telah rusak. Yang membuatnya kagum ialah, saat melihat kades ikut serta untuk mengangkat bahan bahan material yang dibutuhkan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas