Desa Membangun Negeri
Minggu, 7 Feb 2021 10:50 WIB

Kades Minta Perbaikan Akses Jalan Lologolu Menuju Puncak Somomo

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Kepala Desa Lologolu Kecamatan Mandrehe Saver Gulo menyambut baik dukungan dan perhatian serta kepeduliaan Pemerintah Kabupaten Nias Barat terhadap pengembangan Objek Wisata di Puncak Somomo, Sabtu (06/07/2021).

Sangat luar biasa perhatian dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan terhadap peningkatan kemajuan Objek Wisata Puncak Somomo yang beralokasi di Hili Somomo Desa Lologolu Kecamatan Mandrehe. Salah satu perhatian yang telah di berikan oleh Pemda Nias Barat (Disparbud) yaitu pemasangan peta lokasi destinasi wisata. Tujuan peta destinasi wisata ini ialah salah satu cara untuk mempromosikan dimana adanya letak objek wisata di wilayah atau lingkungan Kabupaten Nias Barat.

Dengan adanya peta petunjuk lokasi wisata ini, maka semua para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun manca negara tidak akan ragu lagi dan nyasar untuk melakukan kunjungan wisata di wilayah Kabupaten Nias Barat.

Adanya papan petunjuk letak wisata ini maka objek wisata Puncak Somomo di Desa Lologolu Kabupaten Nias Barat semakin maju dan terkenal di berbagai Daerah, Provinsi hingga Nasional dan Internasional.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas