oleh

Kades Supardi Minta Warganya Penerima Bansos Agar Bijak Membelanjakanya

TAMIANG LAYANG – Kepala Desa Sumber Garunggung Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur, Supardi menghrapkan kepada warganya yang mendapatkan bantuan sosial dampak covid 19 agar bijak menggunakannya.

“Kita minta kepada warga Sumber Garunggung yang telah maupun akan menerima bansos agar menggunakan uangnya untuk keperluan rumah tangga seperti membeli sembako,” ucapnya, Senin 18 Mei 2020.

Karena menurutnya, disaat kondisi seperti ini, warga harus pintar pintar dalam mengelola keuangan. Gunakan lah untuk hal yang penting, seperti membeli kebutuhan dapur.
BACA JUGA :   Ketua DPRD Bartim Tegaskan Jangan Main-main dengan Dana Covid 19, Harus Tepat Sasaran

“Jangan dibelikan barang atau benda yang tak terlalu bermanfaat, karena merasa uangnya bukan hasil dari bekerja, melainkan bantuan dari pemerintah,” ujarnya.

Dia selaku Kades Sumber Garunggung mewakili warga juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, baik itu pemerintah pusat, provinsi maupun daerah yang peduli terhadap kondisi warga seperti ini.

“Semoga bantuan dari pemerintah itu dapat membantu meringankan beban warga, terutama disaat wabah virus Corona ini,” pungkasnya. (metro7/budi).