Desa Membangun Negeri
Jumat, 26 Feb 2021 22:42 WIB

Kadis Kominfo Sanggau Terima Kunjungan Tim Kominfo Kabupaten Landak

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SANGGAU, metro7.co.id – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau Joni Irwanto, S.IP menerima Kunjungan Tim dari Diskominfo Kabupaten Landak Terkait Kaji Tiru Penerapan Aplikasi TPP ASN (e-PHYO) di Ruang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau pada Kamis (25/2/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Landak Drs. Bambang Triyogo, Kabid TIK Kominfo Landak Damianus S. ST, Kabid e-Gov Kominfo Sanggau Firman Firdal, S.Kom.,M.Cs, Kepala Seksi Pengembangan dan Pengelolaan Data dan Publikasi Sari Ariani, S.Kom, Kasi Layanan E- Governtmen Herman Sutoyo, S.Sos dan beberapa orang staff dari Diskominfo Kab. Landak dan Diskominfo Sanggau

Dalam kesempatan tersebut Kadis Kominfo Sanggau menjelaskan secara umum langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Kominfo Sanggau baik dalam tahap persiapan dari regulasi, infrastruktur jaringan, aplikasi, database maupun saat penerapan TPP ASN (e-PHYO) di Kabupaten Sanggau.

“Tentu kita masih terus melakukan evaluasi sampai saat ini. Tapi, dalam penerapannya saya rasa sudah baik dan tentu adanya beberapa kendala kita carikan jalan keluar dan solusinya”, tutur kadis Kominfo Sanggau.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas