Desa Membangun Negeri
Kamis, 11 Feb 2021 16:30 WIB

Kadis Sosial Aceh Tenggara Perjuangkan Bantuan untuk Banjir Bandang

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUTACANE, metro7.co.id -Kinerja Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tenggara, dalam memperjuangkan bantuan untuk warga yang kena musibah banjir bandang di Natam Baru Lawe Menderung Kecamatan Badar yang terjadi pada 31 November 2018 Lalu patut diacungi jempol.

Kepala dinas sosial Aceh Tenggara, Sadli. ST. bersama Dika Yudis Tira, dari kementrian Sosial yang membidangi pemulihan bencana, dan tim dari Dinas Sosial Aceh Tenggara, Kamis (11/02/21) menijau langsung ke lokasi pemukiman warga desa Natam Baru Lawe Menderung Kecamatan Badar, yang kena banjir bandang tahun lalu.

Kadis Sosial Aceh Tenggara, mengatakan, data warga Natam Baru Lawe Menderung yang kena banjir bandang tahuh lalu yang diterima yakni ada 36 unit rumah yang mengalami rusak berat, yang sudah di kirim ke dinas sosial pusat.

Maka sesuai data yang masuk, kementrian sosial mengutus tim untuk turun langsung ke lokasi, walau pun jadwal di kementrian saat ini padat, karena saat ini banyak terjadi bencana yang menimpa di daerah lain, dan alhamdulilah mereka ada waktu untuk turun ke Aceh Tenggara ini.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas