Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Jun 2021 13:07 WIB

Kadiskominfo Muratara : Vaksinasi Covid-19 Sukses, Ekonomi Kembali Bangkit

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MUSIRAWAS UTARA, metro7.co.id – Kepala Diskominfo Musirawas Utara ( Muratara ), Alha Warismi menghimbau kepada warga masyakat khususnya Kabupaten berslogankan Beselang Serundingan agar turut serta berperan aktif dalam menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Republik Indonesia.

Dikatakan oleh orang nomor satu pada jajaran Diskominfo Musirawas Utara itu bahwa butuh dukungan penuh dari masyarakat dalam mengatasi wabah pandemi tersebut, serta banyak sekali manfaat atas kesuksesan Vaksinasi Covid-19.

“Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19, banyak kegunaan dan manfaatnya, diantaranya membentingi diri ikhtiar melawan virus tersebut juga harapannya ekonomi Indonesia kedepannya segera pulih kembali seperti slogan Pemerintah Republik Indonesia yakni Vaksinasi sukses ekonomi kembali bangkit,” ucap Alha Warizmi pada Metro7, Kamis (10/06/2021).

Dirinya menyampaikan pula jangan takut di Vaksinasi karena belasan juta orang telah menerima suntikan Vaksin Covid-19, dan tentunya uji keamanannya telah melalui mekanisme yang panjang oleh Pemerintah Republik Indonesia.

“Sekali lagi saya menghimbau jangan ragu menerima Vaksinasi Covid-19, Dukung upaya Pemerintah dalam melawan Pandemi Covid-19 dengan Vaksinasi dan tetap patuhi Protokol kesehatan. Semoga wabah pandemi yang melanda dunia ini segera berlalu,” tutup Kepala Diskominfo Musirawas Utara. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas