Desa Membangun Negeri
Sabtu, 16 Jan 2021 22:21 WIB

Kadisnakertrans Kepulauan Sula Salurkan Insentif pada Masyarakat Transmigrasi di Kecamatan Mangoli Utara

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SULA, Metro7.co.id – Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi ( Kadis Nakertrans ) salurkan bantuan kepada masyarakat Transmigrasi yang ada di Desa Trans Modapuhi, kecamatan Mangoli Utara Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara.

Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi yakni Bapak Abdi Umagapi katakan bahwa ada beberapa Dinas yang diberikan Dana Insentif Daerah (DID) dan Alhamdulillah salah satunya Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi, sabtu (16/1/21).

“Dana Insentif Daerara (DID) ini diperuntukan untuk pemulihan ekonomi pada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ditahun 2020 kemarin, dan akhirnya kami Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Pemda Sula) dengan itu, terkait dengan trasmigrasi kita tetap mengalokasikan,” kata Kadis Nakertrans saat diwawancarai.

Lanjut Abdi Umagapi, Terkait dengan pemulihan ekonomi di masa pandemi kita harus berfikir, artinya masyarakat Transmigrasi ini memang secara langsung memang tidak terdampak tapi ketika kita berbicara tentang hajat hidup orang banyak atau kebutuhan masyarakat itu harus di salurkan entah itu berupa barang maupun berupa uang tunai.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas