Desa Membangun Negeri
Rabu, 10 Feb 2021 22:01 WIB

Kadispopar Muba Buka Batra LK I HMI

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Ismitullah

MUBA, metro7.co.id – Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba, Muhammad Fariz SSTP MSi hadir dan ikut serta dalam acara Pembukaan Basic Training (LK I) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)
Komisariat Persiapan Serasan Sekate, Rabu (10/2/21) di Asrama Politeknik Sekayu.

Fariz mengatakan, Selamat kepada organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang sudah berdiri selama 74 tahun.

“Untuk itu, saya yakin bukan suatu hal yang mudah mempertahankan sebuah organisasi dengan usia yang cukup lama dengan menciptakan kader yang berkualitas agar bisa memberikan kontribusi yang baik kepada daerahnya,” ucapnya.

Kepada peserta yang hari ini mengikuti Basic Training kalian merupakan orang yang terpilih, maka manfaatkanlah kegiatan ini dengan baik ikuti jalannya dan nikmati prosesnya. InshaAllah kedepanya akan memberikan sebuah pengalaman, dan pengetahuan dalam menciptakan organisasi yang baik. Jadilah kader resmi HMI yang berintelektual sehingga dapat berfikir secara kritis dan sistematis.

“Terlepas dari kegiatan organisasi ini, adik-adik harus tetap memperhatikan akademis agar semuanya dapat berimbang. Kami selaku Pemerintah Kabupaten Muba siap mendukung dan juga mensupport kegiatan ini,” bebernya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas