Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 21:26 WIB

Kakek Meninggal Usai Berhubungan Intim dengan PSK di Kawasan Kunding

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Tamu lokalisasi dikawasan Kunding Desa Bagok Kecamatan Benua Lima, Bartim, berinisial Bah (56) asal Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan diduga meninggal dunia usai berhubungan intim dengan salah seorang pekerja seks komersial (PSK) berinisial San (42).

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasat Reskrim Iptu Ecky Widi Prawira membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi di lokalisasi Kunding Desa Bagok Kecamatan Benua Lima, Senin (28/9) sore sekitar pukul 16.10 wib.

“Setelah kita terima informasi tersebut, kita langsung melakukan pengecekan dan melakukan olah TKP hingga melakukan visum et repertum,” ujarnya, Selasa 29 September 2020.

Ia menjelaskan bahwa Bah (56) meninggal dunia diduga saat sedang melakukan berhubungan badan dengan seorang perempuan berinisial San (42).

Dirinya menuturkan, kejadian itu bermula ketika Bah menindih tubuh San yang sedang berada di bawahnya. Tidak begitu lama, Bah akhirnya mengalami kejang-kejang dan seketika tidak bergerak lagi.

Usai identifikasi dan olah tempat kejadian perkara, jenazah Bah diserahkan kepada pihak keluarga yang sudah tiba. Keluarga pun langsung membawa jenazah almarhum menggunakan mobil ambulans ke Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk di laksanakan proses pemakaman.

Halaman: 1 2

CLOSE